Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Tuesday, November 29, 2011

Syahrini: David Beckham Curi-curi Pandang Sama Aku

Duh ... Syahrini dan David Beckam, sesuatu banget .....
Syahrini: David Beckham Curi-curi Pandang Sama Aku
Syahrini, Beckham (dok. pribadi)

Sepertinya David Beckham kepincut dengan kecantikan Syahrini. Dalam jamuan makan malam pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ itu mengaku dirinya dan Beckham saling curi-curi pandang.

"Aku sama Beckham selalu lihat-lihatan mata, eye contact. Dia lihat ke aku dan aku juga," ungkap Syahrini bangga kepada Detikhot, Selasa (29/11/2011).

Syahrini pun mengaku senang bisa makan malam bersama dengan idolanya itu. Menurutnya suami dari Victoria Adams itu adalah pribadi yang baik dan menyenangkan.

"Aku senang banget bisa bertemu sama dia. Dia itu orangnya ramah dan baik," jelasnya antusias.

Dalam kesempatan itu Syahrini pun mengaku senang bisa berdekatan dengan Beckham. Kepadanya, pemain LA Galaxy itu mengaku senang berada di Indonesia dan menyukai makanannya.

"Dia bilang, dia senang berada di sini dan juga suka sama makanan Indonesia," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer