Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Wednesday, November 9, 2011

Irfan Bachdim Kian Dekat ke Persija


Detiksport

Rencana Persija Jakarta mendatangkan Irfan Bachdim semakin dekat dengan kenyataan. Kubu Persija tinggal menunggu hari saja sebelum membawa striker berdarah Belanda itu ke Jakarta.

''Secara negosiasi sudah tidak ada masalah, hanya tinggal memastikan bahwa Persema memberikan izin, maka Bachdim langsung berlatih bersama kami," jelas Manajer Persija IPL Ardi Tjahyoko kepada detikSport, Rabu (9/11/2011).

Rencana Persija mendatangkan Irfan sudah terdengar sejak beberapa pekan lalu. Diklaim Ardi, sang striker sudah menyatakan persetujuan untuk meninggalkan Persema Malang dan pembicaraan soal nilai kontrak juga tidak menemui masalah.

''Irfan sendiri sudah ok, secara teknis dan pembicaraan angka dari kedua belah pihak tidak ada masalah dan tidak ada hambatan. Kami harap pihak Persema merestui dan Bachdim menjadi ikon Jakarta yang baru," lanjut dia.

Terkait dualisme Persija saat ini Ardi berharap semua pihak yang terlibat menyadari kalau sesungguhnya semua memiliki tujuan yang sama yakni memajukan dunia sepakbola

"Irfan masih muda, kita gak mau mematikan karir dia. Kepada semua pihak sebagai pembina di dalam tim Persija diharapkan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi perkembangan sepak bola nasional."

"Saya menghormati semua elemen di Persija, namun tugas yang diberikan kepada saya dan kepercayaan yang diberikan kepada saya adalah bagaimana kita memajukan pesepakbolaan nasional. Sudah seharusnya kita total pada pembinaan dan prestasi, bukan pada konflik," demikian tuntasnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer