Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Wednesday, November 23, 2011

Pernikahan Politik


foto: detikcom
Jakarta 



 Pagi ini Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) melangsungkan akad nikah di Istana Cipanas, Cianjur. Di istana yang berada di Cianjur tersebut pada empat tahun lalu, Ibas-Aliya untuk pertamakalinya berkenalan dan melanjutkan hubungannya sebagai sepasang kekasih jarak jauh.

"Mereka pertama kenal kira-kira 4 tahun lalu di Istana Cipanas ketika ada acara sosial. Makanya Istana Cipanas 'sesuatu banget' untuk mereka," ungkap Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, melalui telepon, Rabu (23/11/2011).

Bima yang mengenal dekat Ibas sejak 2008 dan sudah seperti kakak dengan Aliya, mengaku tahu benar kisah asmara pasangan tersebut. Tidak berbeda dengan pasangan lainnya, perjalanan Ibas-Aliya menuju gerbang pernikahan juga berliku terutama ketika Aliya menempuh pendidikan bidang industri fashion di London, Inggris.

"Saling kangen, tapi susah ketemu karena pacaran jarak jauh waktu Aliya di London. Di Jakarta, kalau nonton film biasanya di EX atau Grand Indonesia," paparnya.

Bila kemudian masa pacaran selama empat tahun itu tidak terendus media massa, hal tersebut lebih karena kehati-hatian Ibas-Aliya dalam menjaga nama baik keluarga besar masing-masing. Maka tidak berdasar bila kemudian ada yang menuding pernikahan mereka ada unsur pemaksaan dan mempunyai target-target politik tertentu untuk 2014 atau selanjutnya.

"Saya tahu benar Bang Hatta (Hatta Rajasa, ayah Aliya) adalah orang tua yang memberi kebebasan anak-anaknya untuk memilih yang terbaik. Ibas dan Aliya juga anak muda jaman sekarang yang tidak semudah itu dijodoh-jodohkan. Nggak logis ada spekulasi pernikahan ini bermotif politik," jelas Bima.

"Ini hari bahagia bagi keluarga. Mari doakan kelancaran pernikahan mereka," sambungnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer