Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Tuesday, November 29, 2011

Photo Monyet di Bali Melorotin Bikini Bikin Gadis Ini Jadi Terkenal Di Dunia Maya




 

Daily Mail

Charmian Chen, mahasiswi asal Taiwan, jadi terkenal di dunia maya setelah digeranyang monyet di kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali, Oktober lalu.

Monyet iseng yg melorotin baju bikini ini tertangkap kamera dan membuat gadis ini jadi terkenal di dunia maya, dasar monyet iseng, jangan2 monyetnya laki2, he he he ... jadi nampak deh buah dadanya, namu si artis menolak terkenal karena orang melihat buah dada tersebut


CHARMIAN CHEN, mahasiswi asal Taiwan, tidak pernah menyangka bahwa insiden memalukan saat dua ekor monyet ekor panjang membuat atasan bikininya melorot justru membuat dia jadi tenar di dunia maya. Chen, yang kebetulan seorang model, mengunjungi kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali, bulan lalu saat dua primata yang 'kurang ajar' itu 'menggerayangi' dia dan membuat atasan pakaiannya melorot.

Mahasiswi berusia 22 tahun sedang berlibur dan tengah memberi makan monyet-monyet itu ketika peristiwa tersebut terjadi.  Dua monyet itu rupanya melihat ada biji jagung yang jatuh mengenai bagian atas tubuh Chen. Primata tersebut menginkan biji jagung itu.

Meskipun Chen berusaha keras mengusir para monyet itu, salah seekor berhasil menarik bikini model itu hingga melorot. Chen pun jadi malu dan berusaha untuk menutupi dirinya sebaik mungkin, dengan menggunakan tangannya.

Peristiwa liburan yang membuatnya malu dan terasa konyol itu jusru telah membuat Chen jadi bintang tenar di internet. Foto-foto kejadian itu menjadi berita utama di Taiwan, stasiun-stasiun TV meminta dia untuk tampil dan berbicara tentang kejadian tersebut. Foto-foto tersebut juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog, forum dan media di AS, Inggris dan Eropa, demikian antara lain menurut Daily Mail dan The Sun, Selasa (29/11/2011).

Chen bilang, "Saya sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto itu lucu saja. Namun ketika saya kembali ke Taiwan, semua orang yang mencoba untuk menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya berpikir, ini agak aneh."

Ia melanjutkan, "Kemudian salah satu dari mereka bilang, mereka sudah melihat foto-foto (saya) itu dan saya benar-benar terkejut. Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya mendapat telepon dari stasiun TV. Saya sedang berlibur di Bali jadi saya tidak keberatan, tapi kembali di Taiwan saya masih ingin belajar jadi saya tidak ingin menjadi terkenal hanya karena payudara saya. Tapi sesungguhnya itu menyenangkan, orang mendatangi saya dan bilang "you're the monkey girl" dan hal itu membuat saya tertawa."

Chen mengatakan monyet-monyet itu, selain lapar, juga tertarik pada bikini-bikini yang dipakai banyak pengunjung. Dia menambahkan, "Saya pikir, ketika para monyet itu menarik pakian saya, itu karena ada jagung. Namun staf taman itu mengatakan, pengunjung yang berbikini cerah memang menarik perhatian para monyet. Saya pikir warna-warna cerah itu  mereka kira mungkin buah. Saya tidak tahu tentang hal itu (sebelumnya) tapi itu sangat aneh pada ketika itu."



Charmian Chen (Caters News Agency)




photo lengkap Charmian Chen sampai kelihatan buah dada nya

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer