Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Tuesday, May 12, 2009

Video Mesum Dari Batam

Batam Heboh video Mesum lagi, setelah sebelumnya sempat bersedar luas sebuah potongan film birunya anak dormitori muka kuning sekarang yang sedang hangat-hangatnya dan diburu orang untuk di download atau sekadar search engine di google adalah video mesum dari batam yang di lakukan sepasang mahasiswa dari universitas batam, baca aja berita berikut deh...... ampun dj !!

Heboh, Video Mesum Mahasiswa Hukum
Download adult video


BATAM (BP) - Belum selesai kasus video mesum Jembatan Barelang, Batam kembali dihebohkan video serupa. Diduga, pemeran video tersebut merupakan pasangan mahasiswa salah satu kampus di metropolis ini.
Informasi yang diperoleh Batam Pos, pemeran adegan hot itu adalah GE, mahasiswi angkatan 2005, jurusan Hukum di salah satu universitas terkemuka di Batam. Sedangkan pemeran cowok adalah JW, mahasiswa angkatan 2006 dan sedang menimba ilmu dalam jurusan dan kampus yang sama dengan GE.


Dalam rekaman video berdurasi 20 menit itu, adegan diambil di tiga lokasi yang berbeda. Salah satunya di sebuah hotel di Nagoya. Selebihnya di sebuah kamar kos.
TA, staf humas dari kampus yang diduga menjadi tempat GE dan JW kuliah mengatakan, pihaknya justru belum mendengar isu video mesum tersebut. TA pun tidak mau banyak komentar. ”Saya malah belum tahu Mas. Coba saya cek dulu,” ujar TA yang dihubungi tadi malam.


Hal senada juga disampaikan HR, mahasiswa satu kampus dan satu angkatan dengan GE. Menurut HR, di kalangan mahasiswa kampusnya belum ada yang membicarakan video tersebut. HR juga mengaku tidak bisa menebak, siapa kira-kira GE itu.
“Mungkin saya harus lihat video-nya supaya bisa mengenali wajahnya,” ujar HR kepada Batam Pos, kemarin.
Kanit Reskrim Batam Kota Ipda Abdul Azis dan Kapolsek Lubukbaja AKP Yos Guntur yang dikonfirmasi soal peredaran video mesum itu mengatakan, belum mengetahui. “Tapi kita akan selidiki, kalau benar kita akan cari pelakonya,” ujar Yos tadi malam

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer