Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Tuesday, May 5, 2009

Kan Ngaku Udah Kenal?

Penembakan Direktur PT PRB
Antasari Kenal Rhani Juliani 3 Tahun Lalu



Sempat mengelak akhirnya Tersangka kasus penembakan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Antasari Azhar mengaku mengenal Rhani Juliani,seorang caddy di Lapangan Golf Modernland, Tangerang, sejak 3 tahun silam.

Hal itu disampaikan oleh salah satu pengacara Antasari, Juniver Girsang, saat hendak menjenguk Antasari di tahanan. "Beliau kenal tiga tahun lalu," ujar Juniver kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (5/5/2009).

Namun, menurutnya, Antasari mengenal Rhani hanya sebatas kenalan biasa saja. Tidak ada suatu hubungan khusus di antara mereka. "Tidak kenal dekat. Hanya sebatas kenal dia caddy di situ saja," tuturnya.

Saat bermain golf pun, Antasari tidak terlalu sering menggunakan jasa Rhani. "Di situ caddy-caddy kan berkelompok," urainya.

Rhani disebut-sebut menjadi ujung pangkal kasus pembunuhan Nasrudin. Rhani juga disebut-sebut sebagai istri ketiga Nasrudin. Paras Rhani yang cantik banyak menarik perhatian para pejabat maupun pengusaha yang sering bermain golf di sana.

Nasrudin yang mengetahui hal tersebut sering mengumpankan Rani kepada para pejabat yang mengenal Rani untuk kemudian diperas olehnya. Mau mendiskusikan kasus yang membelit Antasari Azhar?

Gabung di sini

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer