Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Tuesday, May 19, 2009

Gara-gara Tikus Kota Kupang Gelap Gulita

Seekor Tikus Gemparkan Kota Kupang

Kota Kupang gempar pada Senin (18/5) tengah malam gelap gulita gara-gara seekor tikus masuk dalam panel-6 mesin pembangkit PLTD Kuanino yang menyuplai energi listrik ke rumah jabatan Gubernur NTT.

"Gara-gara tikus itu, mesin pembangkit di PLTD Kuanino padam total, mengakibatkan seluruh Kota Kupang gelap gulita selama beberapa saat pada Senin tengah malam," kata Humas PLN Wilayah NTT, Paul Bolla, di Kupang, Selasa, menanggapi pemadaman total tersebut.

Atas nama manajemen, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman total tersebut akibat terjadinya gangguan pada panel-6 KV PLTD Kuanino yang menyuplai energi listrik ke rumah jabatan Gubernur NTT di Jalan Flobamora No 1, Kupang.

Ketika terjadi pemadaman, saat itu sedang berlangsung pesta ulang tahun Gubernur NTT Frans Lebu Raya ke-49 di rumah jabatan tersebut sehingga membuat suasana pada malam itu menjadi kurang nyaman.

Sudah hampir setahun ini, manajemen PLN Kupang memberlakukan sistem pemadaman bergilir kepada para konsumen di Kota Kupang karena sejumlah mesin pembangkitnya mengalami kerusakan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer