Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Friday, March 13, 2009

Heboh Situs Jual Beli Artis

Internet mungkin sudah akrab bagi berbagai kalangan. Namun, berbagai kemudahan dan fasilitas di dunia maya ini kerap disalahgunakan pihak yang tak bertanggung jawab. Mereka menawarkan transaksi ilegal, salah satunya melalui situs jual beli artis papan atas Indonesia.

Sejumlah artis wanita, di antaranya Sarah Azhari dan Julia Perez atau Jupe, disebut-sebut bisa dipesan dengan harga yang telah disesuaikan. Mereka tentu tak terima dan merasa nama baiknya dicemarkan. Bahkan, Sarah mengaku gerah dengan munculnya situs tersebut. Apalagi, bukan kali ini saja Sarah menjadi korban kejahatan dunia maya.

Menyikapi masalah ini, Sarah dan sang adik, Rahma Azhari, berniat mencari perlindungan hukum. Berbeda dengan Jupe yang memilih menanggapi dengan kepala dingin. Padahal, foto dan nama istri Damien Perez ini terpampang lengkap dengan tarif per sekali kencan. Namun, Jupe mengaku tak ambil pusing.

Menurut Jupe, internet turut berperan dalam meniti karier keartisannya. Hanya saja, ia tak memungkiri pemberitaan tentang dirinya di situs tersebut juga berdampak negatif. Jupe dan Sarah serta artis lainnya kini mungkin bisa sedikit bernapas lega. Sebab, polisi mengungkap situs prostitusi artis itu beberapa waktu lalu. Empat pelaku ditangkap dan dua di antaranya sepasang suami istri. Mereka merupakan otak kepemilikan situs.

Jupe dan Sarah berharap polisi bisa bertindak tegas dan memberi efek jera bagi pelaku. Sebab, bukan tak mungkin keglamoran dan popularitas para artis dimanfaatkan pihak lain untuk mengeruk keuntungan

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer