Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

Monday, April 13, 2009

Dituduh Hamili Meriam Bellina


Hotman Paris Ancam Penjarakan Infotainment
"Saya akan kirim infotainment ke Nusakambangan karena berita yang kalian buat menipu."

ilustrasi gossip 1

VIVAnews - Habis sudah kesabaran Hotman Paris menghadapi infotainment. Menjadikan dirinya bahan pergunjingan, menyebut Hotman memiliki hubungan khusus dengan Meriam Bellina. Bahkan hingga artis tersebut hamil. Dia mengancam akan memenjarakan pekerja infotainment.

"Saya akan kirim infotainment ke Nusakambangan karena berita yang kalian buat itu sudah menipu penonton," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 13 April 2009.

Pengacara terkenal ini merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh media dengan berbagai tanggapan miring seputar dirinya. Dia malah sesumbar akan membeli seluruh perusahaan infotainment yang ada di Indonesia.

"Saya pernah menjanjikan kepada kalian uang sebesar Rp50 miliar bila kalian bisa membuktikan kebenaran berita itu. Tetapi, kalian salah," ujarnya.

Hotman bilang uang itu akan dipergunakan untuk membeli seluruh perusahaan infotainment. "Saya akan memecat bos dan kalian semua serta saya kirim ke Nusakambangan," kata pria berkacamata ini.

Kabar yang beredar, Hotman telah menikah secara diam-diam dengan artis yang masih tetap cantik di usia kepala empat tersebut. Hotman langsung membantah hal tersebut.

"Ada isu nikah, itu tidak benar. Isu yang hamil juga tidak benar," tegasnya.

Hotman menjelaskan saat ini, Meriam sedang sibuk menjalani syuting stripping untuk salah satu stasiun televisi swasta. Dia menjelaskan bila memang perempuan yang akrab disapa Mer itu hamil, sudah pasti dia tidak akan berani menjalani syuting sinetron yang sangat menguras waktu dan tenaga.

"Lagipula kalau dia hamil dan dia syuting pasti perutnya akan kelihatan. Tapi, nyatanya perut dia lebih langsing daripada perut kalian yang gendut-gendut itu," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Disclaimer